Senin, 16 Januari 2017

KOMUNITAS BERKAH PAYTREN

PayTren

PayTren, Mengubah Pengeluaran Menjadi Pendapatan

PayTren adalah Brand yang dikeluarkan oleh Perusahaan yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur yaitu PT Veritra Sentosa Internasional, yang lebih dikenal dengan nama TRENIPayTren lebih singkatnya adalah Sistem dan Aplikasi yang terpasang di Handphone atau Smartphone kita untuk beli-beli dan bayar-bayar (Transaksi) yang mana disetiap transaksi akan selalu mendapatkan Cashback. Ini sangat luar biasa, dimana transaksi itu adalah kebutuhan rutin setiap orang minimalnya setiap orang pasti suka mengisi pulsa setiap bulannya. Jadi Potensinya bukan untuk kalangan tertentu saja tetapi untuk semua orang di Indonesia yang suka transaksi. 

Kebiasaan kita jika bertransaksi suka beli langsung ke loket-loket pembayaran atau bahkan untuk golongan tertentu ada yang terbiasa dengan M-Banking. Tapi masa iya kita mau selalu terus bertransaksi seperti itu selamanya? Yang jelas melakukan itu semua akan lebih banyak Waktu, Tenaga, dan Biaya yang terbuang percuma. Apakah selamanya mau seperti ini? Selamanya kita hidup, dan selamanya kita transaksi dan transaksi atau pembayaran-pembayaran rutin ini akan diwariskan ke anak-anak atau cucu-cucu kita ke depannya. Ada yang bilang, saya pakai M-Banking jadi bisa lebih praktis. M-Banking memang praktis, tapi apakah selamanya kita menjadi User saja? Dan biaya admin disetiap transaksi melalui Perbankan lumayan besar lho. Contoh saja PLN, itu sekitar Rp 3.500 sampai Rp 6.000 atau bahkan ada salah satu Bank yang sampai 15.000 Belum dikenakan biaya admin sebagai fasilitas setiap bulannya. Apakah ini bisa dibilang hemat? Yang mana jika menggunakan PayTren hanya bayar Rp 1.800 dan itu pun kembali lagi ke Cashback untuk kita sebesar 17%. Itu selamanya kita dapat Cashback, Mau?

Let's Be Smart, untuk melakukan itu semua seharusnya bisa lebih praktis dan lebih hemat yaitu dengan PayTren. Mau bayar-bayar apa saja ataupun beli-beli online hanya cukup dengan Smartphone kita dan dapat Cashback juga selama kita Transaksi. Ini sangat luar biasa yang tidak akan diberikan oleh perusahaan atau lembaga lainnya. Hanya TRENI melalui Brandnya PayTren yang bisa. 



Peluang Bisnis PayTren

Jika kita menggunakan PayTren, tidak hanya kemudahan transaksi saja ataupun cashback saja yang kita dapatkan. Tapi yang luar biasanya lagi Potensi Bisnis PayTren yang sangat luar biasa. Simplenya seperti ini, setiap orang butuh transaksi kan? Selamanya mereka transaksi. Kita menggunakan PayTren lalu berbagi informasi tentang PayTren dan kemudahannya kepada mereka. Kalau mereka tertarik gabung melalui kita, kita dapat komisi sampai dengan bonus-bonus dan royalti karena sudah membantu perusahaan memperkenalkan PayTren. Kita benar-benar dihargai dan diapresiasi oleh Perusahaan. Sistemnya seperti MLM donk? Memang MLM, tapi berbeda dengan MLM murni lainnya yang mana kita disetiap gabung kita harus dipaksa tutup poin disetiap bulannya. Nah kalau di PayTren tidak ada. Intinya, menggunakan MLM itu dalam segi pembagian bonus-bonus saja. Supaya apa? Supaya adil. Mereka yang kerja keras bisa mendapatkan hasil yang berlebih dari bonus dan royalti. Simple saja ko, cukup menginformasikan tentang PayTren. Itu nilai bisnisnya. Tidak selamanya MLM itu buruk. Dan Pastinya PayTren buat sistem MLM ini lebih diarahkan ke Syariah, jadi Insya Allah halal sesuai syar'i

Inilah alasan Ustadz Yusuf Mansur menerapkan sistem pembagian bonusnya dengan sistem multilevel supaya banyak yang kebagian dan bisa bagi-bagi cashback ke mitra-mitranya untuk selamanya dengan adil. Karena ratusan Triliyun setiap tahunnya biasanya masuk ke lembaga atau perusahaan tertentu, apa mereka mau membagikan? Hanya PayTren yang mau membagikan sebagian untung ke mitra-mitranya dan keuntungan bersih perusahaan 100% untuk sedekah. Jadi secara tidak langsung kita ikut sedekah secara berjamaah. Semoga keberkahan untuk kita semua yang selalu bersedekah.


Komunitas Berkah PayTren

Apa itu Komunitas berkah PayTren? Ini adalah Nama Team Support di dalam menjalankan Bisnis PayTren yang mana nama adalah sebuah Doa jadi mendoakan Mitra-Mitranya Berkah juga hidupnya selain bisa sukses di PayTren. Di Team ini tidak hanya mengutamakan menjalankan bisnis saja, tetapi lebih dari itu. Team ini menjunjung tinggi silahturahmi sesama mitra, menjaga kekeluargaan, dan saling bantu membantu. Itulah kekuatan team ini dan juga bertanggung jawab dan berkomitmen membimbing Mitra-Mitranya bisa Mandiri atau bahkan Sukses di PayTren. Insya Allah Team ini adalah kumpulan orang-orang yang berpositif untuk sukses menjalankan bisnis dan berkah dalam hidup. Berjamaah mencapai tujuan. Bagi Teman-teman yang belum gabung segera bergabung bersama kami di PayTren, Insya Allah Team kami kumpulan orang-orang positif yang membantu untuk sukses bersama-sama. 

Bagi teman-teman yang ingin bergabung bersama PayTren bisa daftar dan klik dibawah ini. Insya Allah Berkah dan Sukses bersama PayTren. Sukses Berjamaah itulah prioritas kami Komunitas Berkah PayTren. Pastikan bergabung di Komunitas dan team yang tepat untuk membimbing dan mengedukasi menjalankan PayTren baik sebagai pengguna atau pebisnis. Jangan sampai salah memutuskan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

SPONSOR