Senin, 16 Januari 2017

TRENI DIDIRIKAN OLEH UYM





Apakah Benar Bisnis TRENI ini Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur..?

Dikarenakan banyaknya "Oknum" yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan pribadinya, maka banyak orang yang tidak langsung begitu saja percaya dengan Setiap Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ini. Termasuk mungkin anda salah satunya...

Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan bisnis Treni ust Yusuf Mansur ini. Saya orang yang lebih dahulu meneliti Keabsahan Bisnis treni ini sebelum ada bukti nyata seperti Video, Brosur,dll.

Namun setelah melakukan penelitian mendalam, akhirnya saya percaya 100% pada Bisnis TRENI ini, bahwa TRENI ini adalah benar didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Bagi anda yang masih tetap ragu, berikut ini saya tampilkan Video Saat Peresmian Kantor Baru TRENI di Bandung, dimana di dalam video tersebut Ustadz Yusuf Mansur langsung memberikan komentar mengenai Treni dan latar belakang pendiriannya. Videonya ada banyak, hanya saya tampilkan satu saja.. karena akan lama jika kita hanya menonton Video saja.

Video Liputan Paytren di RCTI dalam Program GO SPOT :


Bagaimana, sudah menyaksikan videonya..? Sudah jelas ya, bahwa Bisnis TRENI ini benar-benar resmi didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur

Tidak ada komentar:
Write komentar

SPONSOR